Modal Cekak Mau Enak *_*

Suatu malam, si Amit lagi naik birahinya dan dia pun pergi ke rumah temannya si Amat yang seorang germo.

Amit : “Mat, tolongin gue dong. Cariin cewe. Tapi duit gue cuman 20 ribu nih. Bisa kan…?”

Amat : “Gila lu. Yang bener aje dong! Mane ada cewe yang mau. Blom sewa kamarnye…..”

Amit : “Yaelah luh, tolongin gue dong. Udah konak banget nih. Jelek juga gak ape2 deh, yang penting masih ada napasnye…”

Amat (kasihan) : “Ya udeh, lu tunggu sini. Gw cariin”.

Gak lama si Amat dateng bawa biang ayam negeri.

Amat : “Nih, lu pake. Bekep dulu mulutnye biar gak berisik…”

Amit : “Busyeeettt…yang bener aje dong! Masa’ pake ayam…?! Tega lu…..!!!”

Amat : “Udeh deh, jangan cerewet, daripada lu pake tangan, ntar lecet. Masuk kamar gih sono. Kamar gratis deh, rahasia terjamin”.

Amit pun dengan terpaksa make ayam…..yang penting ada lobangnye. 
Udah puas, Amit pun pulang.

Besok malamnya si Amit masih pengen lagi terus datang lagi ke si Amat.

Amit : “Mat, gue kepengen lagi nih. Tapi duit gue tinggal 10 ribu”.

Amat : “Bener2 gila lu yeee…..Ceban mah dapet apaan. Gini aje deh. Lu gue kasih ngintip orang maen aje di kamar belakang.
Udah gue sediain lobangnye kok. Anggep aja tontonan live gratis. Disono bareng tuh, ada 2 orang juga yang kayak elu”.

Amit setuju dan ikut gelap-gelapan, gabung bareng bertiga sambil siap2 ngintip.

Gak lama kemudian, terdengar bunyi pintu kamar dibuka. Si Amit sama yang lain mulai ngintip. Ternyata yang masuk ke kamar, 2 orang laki-laki yang langsung “main”.

Si Amit kesel sambil buang ludah mau muntah. “Cuuuiiihhh…..brengsek. Yang maen homo. Sial banget dah…!”

Eeehhh…orang yang disebelah si Amit nyeletuk : “Masih mending yang maen homo. Kemaren malah ada orang maen ama ayam. Gobloknya gak ketulungan tuh orang…..!!!”

Amit : Wtf*^*$2^&*%$#@@* emoticon-Berduka (S)

==========================

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Share This: